• Berita

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Universitas Wijaya Putra dengan penerbit KYTA Yogyakarta

  • 24 Mar 2021
  • Berita Kampus

Bertempat di Gedung pertemuan E-2 pada hari Selasa, 23 Maret 2021 telah dilangsungkan penandatangan perjanjian Kerjasama antara Universitas Wijaya Putra yang diwakili oleh Bapak Rektor Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum dengan Bapak Rocky Devi Dewantoro, S.E., selaku direktur Utama Penerbit Kyta. Acara penandatangan perjanjian kerja sama ini di hadiri oleh para dekan dari 7 Fakultas yang ada di UWP dan dari Lembaga Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat dengan menerapkan protocol Kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan ini Rektor UWP Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum menyampaikan agar momentum ini bisa dioptimalkan oleh para dekan untuk terus memotivasi para dosennya untuk meningkatkan publikasi penulisan buku, juga telah diingatkan bahwa kebijakan bahwa salah satu luaran dalam penelitian adalah dalam bentuk penulisan buku serta telah dialokasikan. Pada kesempatan itu juga untuk memotivasi para dosennya bapak Rektor telah menyiapkan 2 judul buku hasil penelitiannya untuk bisa segera diterbitkan oleh penerbit Kyta.

Selanjutnya dalam sambutannya Direktur Utama Penerbit Kyta menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan beliau juga menyampaikan bahwa di kampus ini terasa ada yang beda dengan yang lain, melihat bangunan yang tampak kekinian, elegan, banyak vespa yang dirombak jadi meja kerja mahasiswa dan dirombak menjadi kursi sehingga membuat betah dan krasan di tempat ini. 

Acara dilanjutkan penandatangan dokumen perjanjian kerja sama dan diakhiri dengan doa. (HumasUWP)