• Berita

Pembayaran Host 2 Host dan Beasiswa Bank Jatim Untuk Mahasiswa UWP

  • 27 Nov 2017
  • Berita Kampus

Prestasi Universitas Wijaya Putra (UWP) pada pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di wilayah Provinsi Jawa Timur serta tata kelola perguruan tinggi yang baik selama ini merupakan garansi kualitas sebuah Perguruan Tinggi. Pencapaian peringkat 3 terbaik di provinsi Jawa Timur dalam perolehan hibah kompetisi DP2M Dikti serta keaktifan mahasiswa dalam keikutsertaan pada ajang PIMNAS dan PKM merupakan bukti nyata akan prestasi UWP tersebut.
Sehubungan dengan hal itu PT. Bank Jatim menawarkan sebuah kerjasama  mengenai keikutsertaan pada pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi dharma Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat kepada UWP. Menindaklanjuti pelaksanaan perjanjian kerjasama tersebut, diluncurkan program pembayaran akademik Host 2 Host (H2H) serta Beasiswa bagi mahasiswa UWP.
Pada tanggal 27 November 2017 bertempat di Ruang Pertemuan E2 Kampus Benowo dilaksanakan Penyerahan Beasiswa dari Bank Jatim kepada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra yang dihadiri oleh pimpinan di lingkungan UWP dan Bank Jatim Cabang Perak. Dalam sambutannya Rektor UWP Bapak Budi Endarto, SH., M.Hum. menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bank Jatim melalui program H2H dan Beasiswa kepada mahasiswa UWP. Diharapkan dimasa mendatang kerjasama antara keduabelah pihak dapat ditingkatkan dengan menggali potensi-potensi program baik UWP dan Bank Jatim. Kepada mahasiswa beliau mengharapkan beasiswa tersebut dapat meningkatkan semangat belajar dan memotivasi untuk meraih kualitas yang lebih baik. Selanjutnya pada sambutan oleh Ibu Sri Handayani Wilujeng, sebagai perwakilan dari Bank Jatim menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan UWP selama ini dan berharap beasiswa tersebut dapat menjadikan motivasi mahasiswa untuk sukses di masa muda.
Diharapkan dengan kerjasama yang dilakukan ini akan dapat meningkatkan kualitas dari UWP semakin Besar dan Bermutu. 
JWP.